“Ukhty, Yuk berjilbab…!!!”

Bismillah …

Hai girls …, khususnya kamu-kamu yang belum nutup aurat, alias belum berjilbab .
Sebenarnya apa siiih yang membuat kamu menunda hal mulia itu ?
Alasannya apa ???
Kalau aku sich yakin bangeeet, perintah itu pasti banyak manfa’atnya buat kita.

Antara lain ga’ diganggu, asal jilbab dan pakaiannya yang syar’i. Jangan mencolok warnanya, jangan ketat dan jangan tipis.

Why ?
Kenapa sich kita harus berjilbab ?
Simple aja, karena yang kasih order/perintah ga’ tanggung-tanggung … sang Pencipta langsung (Allah Azza wa Jalla). Maka sikap kita seharusnya kami dengar dan kami taat.
Yakinlah karena Dia yang Mencipta, so, Dia tau pasti hal terbaik bagi makhluk ciptaannya.

Takut dikatakan ga’ modis ya ? atau ga’ gaul ???
Siapa bilang …? Kamu kan tau, sekarang ini jilbab modis banyak sekaliii. Mau model apa saja, warna apa saja ada .Tinggal disesuaikan dengan sikon aja.

Ga’ gaul, kata siapa dear ? Gaul tetap gaul-lah… malahan teman-teman jadi lebih simpati. Percaya deh …

Ragu-ragu ya, takut dikatakan sok alim ???

Take it easy girls, anggap aja itu sebagai ujian untuk kita. Namanya juga kebaikan, godaan dan cobaan insya Alloh ada. Anggap aja test case biar kita jadi lebih kuat.

Yang namanya syaithon itu, ga’ akan pernah ridho kita jadi baik. Dia sudah bersumpah, akan goda kita, dari depan-belakang, kanan-kiri. Mereka mencari teman ke neraka.

Atau … jangan-jangan nich, takut sulit dapat jodoh ya ???

Please deh, tenang aza … perempuan baik-baik untuk laki-laki baik-baik. Insya Alloh, mekanismenya sudah Alloh atur.

Atauuu alasan klasik ya ? … belum siap ! Bagaimana atuh ?, kapan mau mulai ? Jangan nembak terus dong, tar – tar – tar .

Untuk kebaikan apalagi perintah, bersegeralah . Jangan kasih kesempatan syaithon ngipas … kepada keburukan.

So … Bismillah ya, Allahuma paksaken ! Jangan tunda – tunda lagi, mulai sekarang juga tutup aurat mu.
Deal ??? Deal …

Alhamdulillah …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s