Untukmu, Wahai Ikhwan

–» ۞ بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم ۞ «–

Ikhwan.. Oh Ikhwan…

Parasmu sungguh rupawan

Sikapmu begitu sopan.

Bikin ukhti pada kagak bisa jaga pandangan.

Tiba-tiba kau bilang cinta padanya wan.

Kau bilang ingin ta’arufan.

Tapi kenapa kau tak bisa menjaga izzah wan.?

Ta’aruf kok sering sms dan telphonan?

Bukan nanyain hal yang darurat malah becanda gak karuan.

Malah bilang sayang sampe mesra kaya udah halal aja Wan.

Ikhwan oh Ikhwan..

Di ingatkan malah mengeluarkan jurus seribu alasan.

Katanya cuma lewat telphone gak nyampe sentuhan.

Obrolannya pun yang sopan-sopan.

Dalam Islam pun tak ada dalil yang menyatakan secara

langsung haramnya pacaran.

“Dan Janganlah kamu mendekati Zina”

itu gak cukup ya Wan.?

Ikhwan Oh Ikhwan…

Bahasa Arabmu pinter ciri anak pesantrenan.

Ilmu mu tak sedkit ya Wan.?

Tapi nafsu kau perturutkan,

ilmu jadi terlupakan.

Ikhwan oh Ikhwan…

Ingatlah Wan..

Wanita adalah fitnah terbesar untukmu.

Wallahua’lam bish shawwab.

By Editeed ::. اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ _ Sahabatz HAA .:: ^_^

One thought on “Untukmu, Wahai Ikhwan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s